Our Blog

Pentas Seni penutup rangkaian kegiatan PKM di Politeknik Kampar 2018


Pentas Seni PKM di Politeknik Kampar 2018



Politeknik Kampar mengadakan pentas seni sebagai penutupan rangkaian kegiatan Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) pada jum’at (9/3) sore. Pentas seni yang diadakan di Politeknik Kampar ini bermula atas usulan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Kampar (BEM POLKAM) dimana menjadikan pentas seni sebagai penutupan pada rangkaian kegiatan PKM di Politeknik Kampar. Adapun kegiatan PKM ini sudah berlangsung sejak seminggu yang lalu tepatnya pada senin (25/2). Kegiatan ini diikuti oleh semua program studi diantaranya: Teknik Pengolahan Sawit (TPS), Perawatan dan Perbaikan Mesin (PPM) dan Teknik Informatika (TIF). Setiap program studi diharuskan mengikuti dan mengirim utusan perwakilannya untuk mengikuti kegiatan ini.

Ada beberapa perlombaan yang dilaksanakan pada kegiatan ini diantaranya : Bola Voli, Futsal, Public Speaking, Adzan, Tahfidz dan Pentas Seni. Acara ini juga turut dimeriahkan dengan penampilan dari perwakilan Pegawai Politeknik Kampar yakni dengan menyumbangkan lagu dan menampilkan kemahiran dalam mempergunakan alat musik Gitar. Selain itu juga dalam pentas seni kali ini diminta langsung kepada Bapak Syahrial dan Derfizal sebagai perwakilan Polkam untuk menjadi dewan juri dalam hal penilaian pensi mahasiswa tersebut.

Ketua BEM POLKAM Nanda Eka Putra menyampaikan rasa terimakasih kepada semua mahasiswa yang turut serta menyukseskan kegiatan PKM pada tahun ini. “Ternyata masih banyak mahasiswa di Politeknik Kampar ini yang memiliki bakat di bidang musik” ucap ketua BEM Periode 2018-2019 tersebut pada saat penutupan yang dihadiri juga oleh wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Selain itu nanda juga menyampaikan untuk pengumuman pemenang akan kita sampaikan pada minggu depan mengingat waktu yang terlalu singkat pada saat itu.

Politeknik Kampar membuka peluang bagi mahasiswanya untuk bisa mengembangkan bakat mereka melalui kegiatan – kegiatan yang ada di politeknik kampar. (Humas)

Creator                 : Telsa
Editor                    : Syukran
Fotografer          : Syukran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nama Dosen dan Keahlian

Emon Azriadi, ST., MSc

lulusan S2 Glasgow Caledonian University

Mempunyai keahlian dibidang manajemen dan mesin industri

Romiyadi, ST., MT

lulusan S2 UI

Mempunyai keahlian dibidang perancangan produk dan manufaktur

Purnama Irwan, ST., MT

lulusan S2 UI Double Degree Perancis

Mempunyai keahlian dibidang mikrokontroller

Adi Febrianton, ST

lulusan STT-Pekanbaru

Mempunyai keahlian dibidang mesin industri

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.